STATUS - QUO

Thursday, February 2, 2012

AUDIO EDITING SOFTWARE



               Kali ini, saya akan memberi informasi mengenai software audio editor dan juga link downloadnya. Dan ini semua gratis hanya untuk anda pengunjung CYBERNEWS. Namun di sana akan diminta serial numbernya. Saya sedang berusaha mengatasinya dalam waktu dekat. Jadi, jika anda tertarik untuk menggunakan software ini lebih lanjut, silahkan menulis komentar dengan menyertakan alamat email. Dengan demikian, saat saya telah berhasil mengatasi serial number tersebut saya akan mengirim sebuah pesan ke email anda.
             Tapi saya belum bisa menjamin kepastian dalam mengatasi serial number tersebut. Link download dalam tulisan ini berisi trial selama 1 bulan, setelah itu anda harus memasukkan serial number.

               Bagi anda yang hobi mengedit suara, tulisan ini dapat dijadikan referensi. Beberapa software berikut dapat mengedit berbagai suara dengan berbagai format input maupun outputnya.


     1.  Smart Audio Editor
Software ini dapat digunakan untuk merekam, menggabungkan(mixing), maupun mengedit dan menambahkan berbagai macam efek suara sesuai dengan yang anda inginkan. Software ini sangat mudah digunakan karena tampilannya yang sederhana dan fitur-fiturnya yang mudah dimengerti, bahkan untuk pemula sekalipun. 

                Smart Audio Editor dapat mengolah berbagai format suara. Beberapa diantaranya Windows PCM (WAV), MP3, Ogg Vorbis, WMA 9, AIFF, Uncompressed WAV PCM, Compressed WAV (GSM, ADPCM, DSP, U-Law, A-Law and others), MPEG2 Layer 3 (MP3), MPEG2 Layer 2 (MP2), WMA (Windows Media Audio), Ogg Vorbis, AU, MPC (Music Pack), VOX (Dialogic ADPCM), RAW (Uncompressed PCM, U-Law, A-Law), G.726, G.723, G.721, dan masih banyak lagi.

                Sedangkan beberapa fiturnya yaitu seperti Cut, Copy, Paste, Move, Delete, Fadein/Out , Crossfade, Vibrato, Delay, Normalize, Fade, Flanger, Amplify, Invert, Insert Silence, lebih dari 20 efek suara, dan masih banyak lagi. Untuk download bisa klik link di bawah ini.



  2. AV Music Morpher
          Software yang berikutnya adalah AV Music Morpher. Software ini lebih menekankan pada saat anda ingin mengedit suara vocal. Anda dapat menambahkan berbagai efek seperti mengubah suara menjadi 2 dimensi, mengedit beats, mengedit nada, suara timbre, mengatur ulang tempo,  dan berbagai fitur editing vocal lainnya. 

        Sementara fitur lainnya hamper sama dengan Smart Audio Editor. Jadi, saya tidak perlu menjelaskan lagi. Untuk mendownload silahkan klik link di bawah ini.

DOWNLOAD AV MUSIC MORPHER 


    3. AV Audio Editor
 
          Software terakhir pada tulisan ini adalah AV Audio Editor. Software ini juga termasuk software audio editing yang baru. Sebenarnya fiturnya juga hamper sama dengan software-software di atas. Hanya mungkin ini lebih baru, jadi lebih up to date.
                Untuk download, silahkan klik link di bawah ini.


                Semoga tulisan ini bermanfaat. Selamat berkarya !!!

No comments:

Post a Comment

Chrome Pointer