STATUS - QUO

Sunday, February 5, 2012

MOZILLA FIREFOX 10


Jumpa lagi pengunjung CYBERNEWS dan para CYBERTAIL semua. Dalam tulisan kali ini saya akan berbagi browser terbaru. Yups, Mozilla Firefox. Tentu tidak asing terdengar di telinga kita dengan kata-kata Mozila Firefox, bahkan mungkin sebagian besar dari anda menggunakan browser ini untuk mengakses ke internet.
Tahukah anda, ternyata di tahun 2012 ini telah hadir Mozilla Firefox versi terbaru yaitu Mozilla Firefox 10. Setelah yang terakhir kita dimanjakan dengan tampilan dan fitur menarik dari Mozilla Firefox 9, Mozilla terbaru ini juga memberikan banyak kelebihan.
Kelebihan yang pertama adalah peningkatan Mozilla ini yang difokuskan pada developer, dukungan ekstensi yang lebih baik, dukungan grafis ditingkatkan dan anti-aliasing untuk WebGL. Beberapa sistem yang diperbaikinya adalah berupa loading koneksi internet yang ditandai dengan debut 'Extended Support Release', yang berarti perusahaan dan pengguna bisnis tidak perlu membuang waktu dan sumber daya dalam memperbarui browser untuk sementara waktu.

Mozilla versi ini juga melakukan peningkatan  dalam hal kinerja JavaScript-nya. Dalam Mozilla Firefox 10 dilengkapi dengan mesin JavaScript yang sanggup meningkatkan kecepatan dalam browsing sampai dengan 20 hingga 30 persen.
Kelebihan berikutnya, Mozilla versi terbaru ini lebih aman untuk digunakan dari gangguan yang mungkin datang dari internet.Mozilla ini juga memiliki kemampuan lebih untuk memblokir pop up yang mungkin muncul saat kita browsing. Selain itu, Mozilla ini juga dapat menghilangkan tampilan iklan yang menurut kita tidak perlu dan memperlambat akses internet kita.
Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan Mozilla ini, namun tidak bisa saya tulis semua, silahkan anda coba sendiri. Berikut adalah tampilan Mozilla Firefox 10.


Dan berikut ini tampilan Mozilla Firefox 10 pada MAC-OS
 
Bagaimana? Menarik bukan? Silahkan langsung saja download di sini. Klik pada gambar di bawah ini.
(15MB – Mediafire)

SELAMAT MENCOBA...!!

2 comments:

Chrome Pointer