STATUS - QUO

Tuesday, February 14, 2012

UNIBLUE REGISTRY BOOSTER 2012



Setelah beberapa hari ini saya tidak menambah postingan saya karena ada suatu kesibukan, kali ini  saya ingin berbagi informasi kepada para CYBERTAIL dan pengunjung CYBERNEWS mengenai sebuah software untuk memperbaiki registry pada computer kita.

Mungkin beberapa dari anda pernah mengeluh karena semakin lambatnya kinerja komputer, PC, atau laptop, koneksi internet semakin lambat dan sering crash. Perlu anda ketahui bahwa hal ini mungkin disebabkan karena aktivitas yang sering anda lakukan seperti menginstal dan meng-uninstall aplikasi di komputer. Dengan adanya penambahan aplikasi atau proses penginstalan di komputer, sistem komputer anda pun akan menyesuaikan pengaturan hard disk dan akan mengubah atau memperbarui registry. Dan seiring waktu, registry-registry tersebut menimbulkan banyak file-file korup dan berbahaya. Jika hal ini dibiarkan, sistem komputer atau laptop anda bisa semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering terjadi error atau hang. Lalu bagaimana solusinya? Ini dia, software yang cukup ampuh untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu Uniblue Registry Booster.

Uniblue Registry Booster merupakan sebuah software yang berfungsi untuk memperbaiki registry-registry error pada operating system (OS). Uniblue Registry Booster akan memindai registry untuk mengidentifikasi masalah dan kesalahan yang dapat menyebabkan ketidakstabilan pada kinerja komputer atau laptop. Kemudian Uniblue Registry Booster akan memperbaiki atau menghapus entri registry yang berbahaya untuk mengoptimalkan kinerja komputer anda agar menjadi lebih baik. Anda juga dapat defragment registry Anda untuk kecepatan ekstra dan efisiensi.

Uniblue Registry Booster 2012 dapat memperbaiki atau membersihkan kesalahan registry seperti:
·         System software settings
·         ActiveX, OLE, COM sections
·         Invalid file associations
·         System drivers
·         Startup procedures
·         Shared DLL files
·         Fonts
·         Invalid shortcuts
·         User software settings
·         File extensions
·         Uninstall procedures
·         Third party programs installed on your PC
·         Application paths

Langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :

1.      Pertama, silahkan install Uniblue Registry Booster seperti biasa.
2.      Setelah selesai menginstall, matikan program tersebut termasuk yang ada pada system tray
3.      Kemudian, silahkan masuk ke registry editor dengan cara klik start – run – ketik regedit – OK. Seperti yang tampak pada gambar di bawah ini.
4.      Lalu tekan Ctrl+F dan ketik FC. Beri tanda centang, kecuali pada DATA. Silahkan lihat petunjuk pada gambar di bawah ini.
5.      Klik 2x pada FC, kemudian rubah 85 menjadi 100. Jika sudah tertera 100, biarkan saja dan lanjutkan ke tahap berikutnya.
6.      Lalu, buat string value baru dengan cara klik kanan kemudian klik new string, dan beri nama License. Hingga muncul tampilan seperti berikut..
7.      Klik 2x pada string License, kemudian silahkan masukkan serial numbernya yang bisa di download pada akhir postingan ini
8.      Selesai. Kini Uniblue Registry Booster anda telah menjadi full version.

Bagaimana? Anda tertarik? Silahkan download software ini dengan klik gambar di bawah ini. (via Mediafire) Password : yerry-payapo.com


Sedangkan untuk serial numbernya bisa di download di sini dengan klik gambar di bawah ini.

Oke, sekian informasi dari CYBERCLONE. Semoga bermanfaat. Amiin.

                                                                             

No comments:

Post a Comment

Chrome Pointer