STATUS - QUO

Thursday, February 2, 2012

PLANTS VS ZOMBIE VERSI TERBARU






                Saya meminta maaf kepada pengunjung CYBERNEWS karena postingan saya sebelumnya hanya dapat memberi link download untuk versi trial. Dikarenakan software tersebut diproteksi dan tidak untuk secara gratisan.

                Namun kali ini, saya akan membagikan game PC yang benar-benar gratis dan full (bukan trial). Untuk para gamers, tulisan ini mungkin akan sangat menarik. Game ini adalah salah satu asuhan dari pop cap games.Game apakah itu?Ya, Plants vs Zombie. Mungkin anda sudah mengenal game ini dan sudah ada yang punya. Namun yang saya tulis disini adalah versi terbarunya, yaitu Plants vs Zombie(Game of the year). Jika anda sudah punya game Plants vs Zombie sebelumnya, maka game ini akan meneruskan game yang telah ada (anda tidak harus mengulangi dari awal). Game ini sekaligus akan menambah beberapa hal yang menarik.
                Bedanya game ini dengan game Plants vs Zombie biasa adalah dari fiturnya. Berikut beberapa diantaranya.

1. Yang pertama yaitu game of the year ini memiliki fitur zombatar. Fitur ini berfungsi untuk mengatur tampilan pada zombie. Kita dapat mengatur tampilan rambut, warna kulit, kacamata, dan lain sebagainya. Zombie editan ini muncul ketika kita sedang bermain adventure. Saat huge wave dan final wave, zombie terdepan adalah zombie yang anda buat dengan zombatar tadi. Asyik bukan?
Di bawah ini contoh tampilannya.
 

2. Fitur berikutnya adalah achievements. Fitur ini terdapat pada bagian bawah sebuah tropi yang anda menangkan. Di dalamnya anda dapat melihat seperti peny picker, bomber, dan sebagainya. Ini merupakan rekor yang kita capai saat kita bermain. Misalnya peny picker akan tercapai saat anda dengan sigap, cepat, dan tekun dalam memungun semua koin yang muncul saat anda bermain. Bomber adalah intensitas pengeboman anda terhadap zombie. Jadi, saat anda beulang kali mengalahkan zombie dengan sebuah ledakan, achievement ini akan tercapai. Dan masih banyak achievement lainnya yang menantang anda.
Berikut contoh tampilannya.


3. Fitur yang lainnya yaitu dari gambar dan proses loadingnya yang lebih bagus dan lebih cepat. Yaa, seperti game pada umumnya, versi yang lebih baru akan memberi tampilan gambar yang lebih bagus dan proses loadingnya akan semakin cepat.
2.
y
Jika anda pengunjung CYBERNEWS tertarik, silahkan klik gambar di bawah ini untuk download(via mediafire). Jika diminta password tuliskan "boaboa.vn".




Sekian info dari CYBERCLONE. Semoga bermanfaat dan silahkan tinggalkan komentar anda demi kemajuan blog CYBERNEWS. Terima kasih. . .


Mohon maaf karena ada kesalahan link dari saya. Namun sekarang sudah diperbaiki. Jika ada masalah lagi silahkan tinggalkan komentar agar CYBERCLONE dapat segera memperbaikinya. Terima kasih..

No comments:

Post a Comment

Chrome Pointer